Bali United FC Gandeng Kerjasama Guinness Bola

Gianyar, Porosinformatif – Guinness Bola sebuah platform online guna meningkatkan pengalaman menonton sepak bola. Setelah sukses mensponsori Liga Primer Inggris selama bertahun-tahun, Guinness Bola antusias untuk membawa level semangat yang baru khusus bagi penggemar sepak bola di Indonesia.

Sebagai sebuah Club sepak bola profesional yang bermarkas di Gianyar, Bali United FC selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman nonton bola yang lebih dari sekedar 90 menit pertandingan di lapangan.

“Kami sangat bersemangat dapat bermitra dengan Guinness Bola, sebuah platform yang sangat menjanjikan yang juga memiliki visi yang sama dengan kami,” kata Putri Sudali, Direktur Marketing dan Bisnis Bali United FC.

Bali United FC memiliki visi untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri olahraga, termasuk aspek hiburan di dalamnya. “Memenangkan pertandingan memang penting bagi kami, namun mengembangkan Bali United secara lebih jauh lagi juga sama pentingnya. Dimulai dengan membangun komunitas yang kuat, memelihara hubungan dengan fans serta menyatukan penonton dari berbagai daerah,” imbuhnya.

Hari ini, Jumat 26 Juli 2019, Guinness Bola dan Bali United FC resmi mengumumkan kerjasamanya di Bali United Cafe Gianyar, dengan misi membawa antusiasme baru dalam pengalaman menonton pertandingan bagi para penggemar dan pengamat sepak bola Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat memulai perjalanan baru ini dan turut serta membawa semangat ” Together we are more ” bagi penggemar sepak bola Indonesia secara umum serta bagi komunitas lokal Bali secara khusus,” ujar Bayu Hanandhika, Brand Manager Guinness Bola.

Tidak hanya soal kalah dan menang dalam pertandingan, partnership Guinness Bola dan Bali United FC dapat dibilang merupakan cerminan komitmen kuat keduanya untuk turut berkontribusi memajukan sepak bola yang memang sudah kuat.

“Kami benar-benar percaya akan kekuatan olahraga dalam menyatukan masyarakat dan bekerja bersama Bali United FC, Guinness Bola percaya apa yang dilakukan dapat menyatukan semua kalangan untuk menikmati pertandingan sepak bola,” tambahnya. (toto)