Perayaan Pembukaan Konderatu Beach Club Kelan Digelar Dengan Tema “A Flower Party”

92

Badung, Porosinformatif – Kota Badung sebagai salah satu kota penyumbang devisa pariwisata di Bali. Dimana Kota Badung merupakan poros daripada perkembangan pariwisata itu sendiri.

Sebutan ini bukanlah tanpa dasar, mengingat hampir destinasi pariwisata terletak di Kabupaten Badung.

Tak ayal Perayaan Pembukaan Konderatu Beach Club Kelan semakin membawa Badung menjadi kota penyumbang devisa Negara dalam hal pariwisata tidak diragukan lagi.

“Kedepannya kita pasti membutuhkan mitra-mitra pariwisata seperti ini. Karena kita satu program untuk bersinergi memajukan pariwisata. Sehingga saya yakin dengan keberadaan Puri Indah dengan mitra jaringan yang luar biasa, mampu bekerjasama dengan lingkungan setempat,” kata A.A Yuyun Hanura Enny Sekretaris Disparda Kab. Badung kepada wartawan porosinformatif.com di Jl. Segara Madu No.3 Kelan Beach, Badung.

Target enam juta pengunjung wisata di Bali tidaklah besar, bilamana sinergitas antar masyarakat Bali sendiri terwujud sebagai satu kesatuan program kemajuan pariwisata.

Hal ini disampaikan juga oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Daerah Kab.Badung saat opening ceremony Konderatu Beach Club Kelan.

“Kita apresiasi yang luar biasa dengan dibukanya Konderatu Beach Club Kelan. Karena Kelan yang sebelumnya terkenal dengan destinasi pasar ikannya. Nah dengan kehadiran pariwisata, maka daerah itu akan terangkat secara otomatis,” imbuhnya diakhir sampaianya.

Acara yang digelar bertema “A Flower Party” berlangsung hangat, diiringi alunan musik serta keindahan alam pantainya ditambah panorama sunset, membuat para tamu undangan menikmati setiap sesinya. Tampak hadir pula Tjokorda Ratu dan artis Ibukota Vanessa Angel di tengah-tengah kerumunan pengunjung. (toto)