Polsek Kuta Utara Ajak Masyarakat Peduli Kamtibmas

76

Badung, Porosinformatif – Masyarakat diminta berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Mereka dihimbau melaporkan kepada aparat kepolisian jika ada indikasi mencurigakan yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya.

Wilayah keramaian Kuta utara

Pesan ini yang sering di sampaikan oleh petugas Patroli Satsabhara Polsek Kuta Utara, saat melaksanakan patroli dialogis di tempat-tempat keramaian, maupun tempat-tempat obyek vital seperti di kantor Perbankan, LPD, Koperasi maupun lainnya dengan Security yang kerja di tempat tersebut.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Gede Anom Danujaya S.H.,S.IK.,M.H saat dikonfirmasi Humas Polres Badung usai melakukan pengawasan terhadap personilnya di daerah wisata Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu (23/11).

“Harus ada kepedulian sejak dini di masyarakat sehingga gejolak yang mungkin timbul dapat diantisipasi dengan tepat dan benar,” jelasnya.

“Kita selalu menghimbau masyarakat, untuk ikut serta bersama-sama memelihara dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di mulai dari lingkungan tinggal,” imbuhnya.

“Lebih baik aktif mencegah melalui patroli dialogis, karena ini cara efektif untuk menangkal berbagai bentuk ancaman maupun gangguan kamtibmas,” pungkasnya.