Dua Polwan Sama-Sama Wakapolres, Gowes Bersama Dalam Rangka HUT Rindam Ke-57

68

Badung, Porosinformatif – Menyambut HUT Rindam ke-57 tahun 2019 ini, nampak Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP dengan Wakapolres Tabanan serta diikuti personil Polres Badung, Gowes bersama mengelilingi kota Tabanan, Bali, Minggu (08/12) pagi.

Setelah pelaksanaan gowes bareng dua wanita dalam jabatan sama selaku Wakapolres, duduk santai sambil menikmati cemilan kecil berupa rebusan-rebusan menambah nikmat dan indahnya suasana pagi.

Wakapolres Badung mengatakan, pagi ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan diantara mereka sama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ikut meriahkan HUT Rindam ke-57.

“Hari ini, kita sangat dihargai oleh rekan-rekan dari TNI. Kami atas nama keluarga besar Polres Badung dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Rindam yang ke-57 semoga ke depan semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya.

Terkait olah raga sepeda yakni Gowes, sudah merupakan hal biasa dan rutin dilakukan oleh anggota TNI beserta jajaran Polri.

Namun kali ini sungguh berbeda, dua orang Polwan sama-sama menjabat Wakapolres ikut meriahkan HUT Rindam Ke-57 di Kabupaten Tabanan, Bali.

“Saya ucapkan HUT Rindam Ke-57 semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” Tutupnya. (tim)