Wakapolres Badung Sambut Kunjungan Tim Supervisi Dari Baharkam Polri

91

Badung, Porosinformatif – Sekitar pukul 08.30 wita Tim supervisi Baharkam Polri tiba di Mapolres Badung, disambut oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P, selanjutnya menuju ruang Rapat Kapolres Badung, didampingi Kasat Polairud Iptu I Wayan Jiwa Antara, PS. Kasatsabhara Iptu I Ketut Suandi, Kasipropam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos dan para Kanit Sabhara Polres Badung. Kamis (19/12).

Wakapolres mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya, selanjutnya mohon arahan maupun petunjuk dari Tim Supervisi, agar personil Polres Badung lebih profesional dan melayani dalam bertugas.

Tampak Tim Supervisi yang hadir mulai dari Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Suherman, selanjutnya diikuti Kombes Pol. Drs. Prio Soekotjo, Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, SE, MH, AKBP Bayu Aji Yudha Prajas, SH, Penata Maharjati, SE, Penda Tk I Meti Mulyati, SE dan Pendamping dari Polda Bali AKBP Mustika, AKBP Dwikora serta Iptu Drwa Yoga Satriya.

Dalam kunjungannya tim mengatakan, bahwa Supervisi ini merupakan sebagai tindak lanjut Rakernis Baharkam Polri bulan Maret yang lalu, untuk mengetahui apa yang sudah dilakukan dibawah oleh jajaran Baharkam.

Selanjutnya dari Tim Supervisi melakukan pengecekan dan pendalaman administrasi terhadap para Kasat dari Fungsi teknis Sabhara, Fungsi teknis Polairud dan Fungsi teknis Bimas.

Kegiatan kunjungan dari tim supervisi Baharkam Polri selesai pukul 10.15 wita, selanjutnya tim meninggalkan Mako Polres Badung menuju Polsek Mengwi, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (tim)