Graha Mebel Bali Grup Gelar Malam Keakraban Seluruh Kerabat Kerja Dan Peringatan Hari Natal 2019

296

Denpasar, Porosinformatif – Peringatan Hari Natal 2019 digelar Graha Mebel Bali Grup bersamaan dengan acara Malam Keakraban seluruh kerabat kerja di Hotel Nirmala Mahendradatta Denpasar, Minggu (22/12) malam.

Acara yang diisi oleh hiburan-hiburan juga pemberian hadiah untuk karyawan teladan, terbaik serta tanda terima kasih kepada beberapa Supplair yang hadir, dimana support dan kerja samanya selama setahun yang lalu.

“Acara ini diadakan sama Owner GMB setiap tahunnya. Dimana selain menambah keakraban antar karyawan juga mempererat rasa kerja sama yang baik dengan para supplair yang support kepada GMB selama ini,” kata Babe panggilan akrab Agung Manager Graha Mebel Cabang Nusa Dua kepada wartawan Porosinformatif.com.

Gelaran acara dihadiri oleh seluruh karyawan Graha Mebel Bali Grup, para Supplair dari Bali maupun luar Bali, para Undangan dari Gereja maupun kerabat serta sahabat Owner GMB. Dimana acara makin riuh saat beberapa karyawan dari masing-masing cabang, maupun Supplair menampilkan perform apa adanya dan ala kadarnya.

“Doa selalu kita panjatkan dari seluruh karyawan GMB Grup, semoga kedepannya Owner semakin sukses usahanya. Semakin maju dan jaya serta selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Graha Mebel Bali Grup tersebar di beberapa tempat yang berada di Denpasar dan Badung. Seperti Graha Mebel Teuku Umar alamat Jl. Teuku Umar No. 119 Denpasar, Griya Utama di Jl. Mahendradatta No. 7X, Graha Nusa Dua Jl. By Pass Ngurah Rai No. 87X Nusa Dua serta Graha Office Jl. Imam Bonjol No. 239 C Denpasar.

“Kita sebagai Supplair sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang digelar oleh Owner GMB Grup. Selain hubungan kerja sama yang baik, siapa yang tidak kenal dengan Ce Ela dan Ko Aris. Mereka begitu familiar di kalangan sales-sales wilayah Bali khususnya dan luar Bali. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan dan kesuksesan buat mereka berdua dan keluarga besar GMB Grup,” tegas Supplair yang malu disebutkan namanya.

Reportase by : Totok Waluyo