Wakapolres Badung Turun Langsung Ke Gereja-Gereja, Pastikan Malam Natal Aman

67

Badung, Porosinformatif – Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP didampingi, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasiwas turun langsung ke sejumlah gereja di kabupaten Badung, guna memastikan seluruh gereja telah dijaga oleh personil sesuai dengan sprin penugasan pengamanan Natal 2019.

Sinergitas Polres Badung dengan TNI dan instansi terkait, menunjukan bahwa pengamanan yang dilakukan sangat kompak baik dari Polri, TNI maupun instansi terkait seperti SatPol PP, Dinas perhubungan maupun pecalang dari desa adat setempat, Rabu (25/12).

Wakapolres mengatakan dirinya tidak hanya melakukan pemantuan digereja-gereja, namun kemacetan lalu lintas juga menjadi perhatiannya, guna memastikan bumi keris ini aman di malam Misa Natal 2019.

Ia juga menyampaikan, bahwa rangkian pengamanan hari ini merupakan kegiatan operasi lilin Agung 2019, mengamankan kegiatan seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan Natal sekaligus mamantau wilayah hukum Polres Badung yang kondusif.

“Kegiatan malam ini, dalam rangka pengamanan malam Natal bagi masyarakat Badung yang merayakan. Pantauan yang saya lihat langsung, sampai saat ini masih terbilang kondusif dan aman, artinya untuk Natal tahun ini di Bumi Keris aman terkendali,” ujarnya menutup.

Reportase by : Humas Polres Badung