Bersepeda Sambil Menikmati Alam Cara Sehat Ala Kapolres Badung

45

Badung, Porosinformatif – 02 – 02 – 2020 merupakan angka cantik akhir pekan yang dimanfaatkan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dan Wakapolres Kompol Sindar Sinaga, SP beserta jajarannnya melakukan olahraga sehat bersepeda mengelilingi tempat wisata dengan pamandangan yang indah.

Kegiatan sejak pukul 06.30 wita ini, bertajuk Gowes ala Kapolres Badung di mulai dari daerah wisata Jati Luwih hingga kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Minggu, (02/02).

“Kita menyasar tempat – tempat indah di Bali, khususnya diwilayah hukum Polres Badung”, kata AKBP Roby usai foto bersama di bawah pohon besar.

Kapolres Badung yang sangat bersahaja ini, rupanya sangat menikmati pemandangan alam yang disuguhkan oleh Sang Pemilik Kehidupan, faktanya beliau tidak mau melewati momen yang indah sepanjang perjalanan Gowes.

“Saya tidak mampu mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada alam yang menyuguhkan keindahan meskipun tidak rata, namun simetris dengan bentuk tinggi rendahnya dataran”, ungkapnya.

“Mungkin ini salah satu pesan Tuhan kepada kita untuk selalu rendah hati dan kompak dalam kebersamaan, sehingga menghasilkan keindahan dan kedamaian hati, bukankah Tuhan gemar menitipkan pesan-pesan moral kepada kita, lewat jejak – jejak yang terpahat dalam kehidupan nyata ?”, paparnya dengan sejuk.

Reportase by : Totok Waluyo