Wakapolres Sinaga Pimpin Rapat Pelayanan Publik Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

36

Badung, Porosinformatif – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, SP didampingi Kabagren Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP pimpin langsung rapat pelaksanaan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Rapat tersebut berlangsung dengan tertib di Aula Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (12/02), siang pukul 13.30 wita.

Wakapolres Sinaga mengingatkan, agar seluruh operator meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik, terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

“Penilaian yang telah dilaksanakan beberapa tahun yang lalu dan telah mendapatkan penghargaan dengan nilai yang cukup, agar terus ditingkat menunggu penilai berikutnya dari pusat yakni dari MenPAN – RB”, terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa Polres Badung terus melakukan perbaikan – perbaikan dan penataan terhadap sistem pelayanan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat tepat dan profesional.

Tampak hadir dalam rapat tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Badung, Kapolsek jajaran serta para operator dari masing-masing Bag, Sat dan Sie.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus terus kita tingkatkan, dalam mencapai predikat Zona Integritas wilayah bebas dari Korupsi (WBK) yang lebih memuaskan”, kata Wakapolres Badung.

Jika pelayanan terhadap masyarakat  semuanya baik, Polres Badung pasti bisa menyandang predikat Zona Integritas WBK dengan penghargaan sangat memuaskan, yang tentunya kesejahteraan bisa bertambah baik.

Diakhir pengarahannya beliau mengingatkan, “jika akan ada pemeriksaan berikutnya, agar masing – masing fungsi mengecek kelengkapannya, yang belum segera untuk di lengkapi”, tandasnya.

Reportase by : Totok Waluyo