Polres Tanjung Perak Gelar Nobar Berhadiah, Final Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta

43

Surabaya, Porosinformatif – Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan partai Final Piala Gubernur Jatim 2020, dimana sebelumnya kedua team papan atas lolos dari fase knockout dengan mengalahkan Arema dan Madura United.

Kedua team besar pada era perserikatan ini, mempunyai rivalitas yang kuat sampai kapanpun juga. Persija Jakarta dengan dana yang kuat memiliki pemain bertabur bintang dari Sabang sampai Merauke, sedang Persebaya memiliki pemain-pemain lokal putra daerah yang biasa disebut arek-arek Suroboyo.

Dejavu pertemuan kedua team besar dari Timur dan Barat, sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Terlebih para supporter kedua team.

Match yang sedianya akan digelar di Gelora Bung Tomo markas besar Persebaya Surabaya hari Kamis (20/02) pukul 19.30 Wib, dipindahkan ke Gelora Delta Sidoarjo kick off pukul 15.30 Wib.

Pemindahan ini bukanlah tanpa dasar, melainkan Stadion GBT masih dalam perawatan yang tidak memungkinkan untuk menggelar partai final.

Guna menciptakan situasi kondisi keamanan yang kondusif, Polres Tanjung Perak Surabaya menggelar nonton bareng di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak di Jl. Kalianget No 1 Surabaya. Nobar yang digelar nantinya juga akan bagi-bagikan banyak hadiah.

Jadi ayo ijo (hijau) kan Perak rek, daripada ke Sidoarjo kehabisan tiket. Nobar seru hadiah serbu.

Dalam setiap kompetisi, pasti ada yang menang dan kalah. Sudah menjadi hukum alamnya. Bagi yang menang beri applaus, bagi yang kalah beri support.

Jayalah Sepakbola Indonesiaku !!!!

Reportase by : Totok Waluyo