Bimbim Slank Dan Al Ghazali Hebohkan Universitas Dwijendra

463

Denpasar, Porosinformatif – Universitas Dwijendra dibuat gempar dengan kehadiran dua artis dari Ibukota. Sempat terjadi ketegangan saat sesi tanya jawab antara peserta seminar dan host seminar, membuat narasumber dan sebagian peserta yang hadir terbawa suasana. Dimana itu hanyalah upaya prank kepada narasumber Gusti Ngurah Anom atau yang biasa disebut Ajik Krisna, yang mana pada hari Kamis (05/03) merupakan HUT Ajik Krisna yang ke 49.

“Kejutan ini sungguh tak terduga, benar-benar diluar dugaan saya. Mereka (Bimbim slank dan Al Ghazali) hadir malam ini. Ajik merasa sangat berkesan sekali,” ucap Bapak dengan empat orang anak ini kepada Porosinformatif.

Seminar Inspirasi yang digelar oleh Fakultas Hukum Universitas Dwijendra pada hari Kamis (05/03) dengan narasumber utama Gusti Ngurah Anom, ternyata oleh panitia pelaksana seminar sengaja ditepatkan pas HUT Ajik Krisna.

Aksi teateritikal oleh Ketua Bem Fakultas Hukum, I Kadek Putra Pastika benar-benar membuat seisi ruangan menjadi tegang. Pun demikian Ajik Krisna yang notabene menjadi narasumber utama.

“Kami memang sudah setting acara prank ini mas. Agar aksi saya tadi benar-benar real di mata peserta seminar dan tamu undangan. Paling tidak ini adalah ungkapan terima kasih kami kepada beliau, yang berkenan hadir menjadi narasumber utama dalam seminar inspirasi malam ini,” terangnya.

Lantunan lagu selamat ulang tahun dari seluruh peserta menjadi semakin heboh, lantaran disela-sela meriahnya malam itu, Bimbim Slank dan Al Ghazali hadir dengan membawa kue ultah untuk Ajik Krisna.

Acara yang diakhiri dengan poto bersama dan bagi-bagi pie susu produksi dari salah satu holding company Krisna oleh-oleh, menambah kehangatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Ajik Krisna khususnya serta mahasiswi Universitas Dwijendra dengan kehadiran dua artis Ibukota di kampusnya.

Reportase by : Totok Waluyo