Jelang Dies Natalis Ke 34 Fakultas Hukum Universitas Dwijendra, Rektor Undwi Beserta Dekan FH Undwi Gelar Audiensi Ke Kapolda Bali

"Kita selaku lembaga pendidikan tinggi khususnya Universitas Dwijendra ingin mengajak pemerintah termasuk Kapolda, guna memberikan wawasan kepada anak didik, para dosen maupun pegawai di Universitas Dwijendra untuk meningkatkan ketahanan dirinya terutama yang menyangkut NKRI serta jiwa nasionalisme," tegasnya.

Denpasar, Porosinformatif – Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Dwijendra ke-34 tinggal menghitung hari, yakni h-6. Rektor Universitas Dwijendra Dr. Ir. I Gede Sedana, M.Sc., M.Ma, Dekan Fakultas Hukum Dr. I Wayan Arka, SH.,MH, Wakil Dekan FH Dr. I Made Wahyu Chandra Satriana, SH., MH dan Kaprodi MIH S2 Undwi Dr. A.A. Sg. Ngr. Indradewi, SH.,MH, berkunjung ke Polda Bali guna audiensi bersama Kapolda Bali, bertempat di ruang tamu Kapolda Bali pada tanggal 11 Maret 2020 kemarin.

Saat pertemuan tersebut Kapolda Bali didampingi Dir Bimmas, Kabidkum dan Kabid Humas Polda Bali. Kapolda Bali menyampaikan selamat datang di Mako Polda Bali kepada Rektor Universitas Dwijendra beserta rombongan.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reihard Golose dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan harapannya kepada Rektor Universitas Dwijendra, “agar terus meningkatkan sumber daya manusia mahasiswa dan lulusannya kedepan yang ternyata mahasiswa Universitas Dwijendra 70 % merupakan anggota Polda Bali,” terangnya.

Adapun tujuan dari kedatangan Rektor Universitas Dwijendra beserta rombongan, guna mengundang Kapolda Bali sebagai narasumber dalam seminar yang rencananya akan diadakan dalam rangka dies natalis Fakultas Hukum Universitas Dwijendra pada tanggal 18 Maret 2020 dengan peserta 350 mahasiswa Universitas Dwijendra.

“Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, karena sangat bermanfaat positif bagi kemajuan mahasiswa khususnya dan masyarakat Bali pada umumnya,” imbuh Kapolda Bali.

Adapun rasa terima kasih sebesar-besarnya disampaikan oleh Rektor Universitas Dwijendra Dr. Ir. I Gede Sedana, M.Sc., M.MA., atas diterimanya audiensi tersebut.

“Kita selaku lembaga pendidikan tinggi khususnya Universitas Dwijendra ingin mengajak pemerintah termasuk Kapolda, guna memberikan wawasan kepada anak didik, para dosen maupun pegawai di Universitas Dwijendra untuk meningkatkan ketahanan dirinya terutama yang menyangkut NKRI serta jiwa nasionalisme,” tegasnya.

Rektor Universitas Dwijendra juga berharap, dalam gelaran Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Dwijendra seluruh mahasiswa, para dosen serta pegawai di lingkungan Undwi bisa menumbuhkan semangat kekeluargaan dan jiwa nasionalisme dalam bermasyarakat.

“Sesuai dengan tema Dies Natalis nantinya yaitu ‘Membangun Kekeluargaan Dan Kebersamaan Dengan Jiwa-jiwa Nasionalisme’ dalam skala mikro pada diri mahasiswa dan para dosen harus bisa menumbuhkan kembali nilai-nilai itu sehingga menjadi dasar membangun khususnya dalam dunia pendidikan,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri pertemuan Kapolda Bali juga mengucapkan terimakasih kepada Rektor Universitas Dwijendra Dr. Ir. I Gede Sedana, M.Sc., M.MA., beserta rombongan atas kunjungan ke Mako Polda Bali dan diakhiri dengan foto bersama.

Reportase by : Totok Waluyo