Suasana Haru Selimuti Gelaran Pisah Sambut Wakapolres Badung

45

Badung, Porosinformatif – Acara kenal – pamit beberapa pejabat Polres Badung berlangsung haru. Acara pisah sambut ini diadakan di Gedung Gosana, Puspem Badung, Bali. Jumat malam pukul 19.00 wita 13 Maret 2020.

Acara ini merupakan kegiatan perkenalan dan pamitan antara yang lama Kompol Sindar Sinaga, S.P, Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E, Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H., S.IK., M.H, Kompol IB. Putu Mertayasa, S.Ag, AKP I Nyoman Sumantara, S.H, AKP I Komang Ngurah Sucahayadi, S.IP, dan Iptu Debi Wiharjadi, S.IK, menyambut kedatangan Wakapolres Badung yang baru Kompol Ni Putu Utariani, S.H beserta pejabat lainnya seperti Kabagsumda, Kapolsek Kuta Utara, Kapolsek Abiansemal, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas.

Disamping dihadiri Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK beserta jajaran juga hadir Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Acara kenal-pamit ini juga diwarnai oleh beberapa tarian daerah dan topeng bondres persembahan dari personil Polres Klungkung kolaborasi dengan Polres Badung serta beberapa penampilan lainnya.

Kapolres Roby mengatakan tidak ada satupun yang kekal di dunia ini, kecuali perubahan itu sendiri, maka dari itu patuhlah kepada kenyataan, jika tidak penderitaan pastilah menanti.

“Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, namun pintu hati kami tetap terbuka, karena ini semua bukan akhir dari suatu keluarga yakni keluarga besar Polres Badung,” ucapnya.

Kemudian dilanjutkan oleh kompol Utariani, S.H, dirinya memohon dukungan seluruh anggota seperti yang diberikan terhadap Wakapolres sebelumnya serta dengan menyadari kekurangan dirinya, Ia mohon doa semuanya agar bisa menjalankan estafet kepemimpinan sebagai Wakapolres Badung dengan baik dan dapat diterima di masyarakat. (tim)