Dekan Cup Fakultas Hukum Universitas Dwijendra Resmi Dibuka Oleh Dekan Dr. I Wayan Arka, S.H., M.H

Denpasar, Porosinformatif – Babak kualifikasi Dekan Cup Fakultas Hukum Universitas Dwijendra sudah selesai digelar. Turnamen ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu (14/03) dan Minggu (15/03). Delapan tim telah berhasil lolos dan akan memasuki babak perempat final pada esok hari. Kompetisi yang dilaksanakan di Lapangan TS Futsal, Jl. WR. Supratman No
323, Kesiman Kertalangu, Kec. Denpasar Timur., Kota Denpasar, Bali.

Dalam sambutan Dekan Fakultas Hukum Universitas Dwijendra, Dr. I Wayan Arka, S.H., M.H, yang dibacakan oleh Wakil Dekan FH Undwi Dr. I Made Wahyu Chandra Satriana, S.H., M.H, menyampaikan bahwa, olahraga mempunyai sifat mempersatukan. Sebab dalam olahraga dapat meninggalkan status, profesi dan mengandalkan kemampuan selaku manusia.

“Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. Sebab tak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama. Itulah menariknya olahrga,” ujarnya.

Olahragawan untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji. Dimana hakikat dari suatu perlombaan, pasti ada yang kalah dan menang.

“Saya selaku Dekan menyambut baik kegiatan seperti ini. Diharapkan melalui ajang turnamen Dekan Cup I ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita,” tambahnya.

Diakhir sambutan Dekan Fakultas Hukum Universitas Dwijendra, Dr. I Wayan Arka, S.H., M.H, menyampaikan “Selamat bertanding untuk para peserta dan tidak lupa penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh panitia yang telah mengerahkan segala daya dan upaya secara maksimal guna mensukseskan pertandingan turnamen futsal Dekan Cup,” imbuhnya seraya membuka pergelaran Dekan Cup dengan melakukan tendangan bola ke gawang oleh Wakil Dekan Fakultas Hukum Universitas Dwijendra.

Reportase by : Totok Waluyo