Pendaftaran Maba Fakultas Hukum Dwijendra Gelombang Pertama Hingga 24 Juni 2020

383

Fakultas Hukum Dwijendra University sudah membuka pendaftaran untuk Gelombang Pertama. Pendaftaran dilakukan secara ONLINE. Caranya, klik link di bawah ini,

https//undwi.ecampuz.com/eadmisi/

Denpasar, Porosinformatif – Fakultas Hukum Universitas Dwijendra masih membuka pendaftaran calon mahasiswa baru gelombang pertama hingga 24 Juni 2020. Fakultas yang memiliki akreditasi B oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN PT) serta mendapatkan pengakuan dari Pemerintah berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan nomor 0600/0/1984 tertanggal 28 November 1984, menjadikan Fakultas Hukum Universitas Dwijendra unggul dalam hal mencetak mahasiswa yang berkompeten di bidangnya.

Ini bukan tanpa dasar, mengingat visi daripada Fakultas Hukum Universitas Dwijendra adalah menciptakan Fakultas Hukum yang beridentitas moral, memahami budaya Bali, unggul dan berdaya saing pada tahun 2025. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan Sarjana hukum yang profesional serta memiliki wawasan ilmu hukum adalah salah satu misi utamanya.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan saat ini dengan program kerjanya ‘Kampus Merdeka’. Kami tetap bertekad menjadikan alumnus-alumnus Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Dwijendra bisa menjadi seorang entrepreneurship muda. Yang mana selepas lulus dari Fakultas Hukum Universitas Dwijendra siap membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. Bukan sebaliknya dengan mencari pekerjaan,” tegas Dekan Fakultas Hukum Universitas Dwijendra, Dr. I Wayan Arka, S.H., M.H.

Senada dengan Putra Pastika, Mahasiswa semester akhir fakultas Hukum Universitas Dwijendra dan juga Ketua BEM FH menyampaikan bahwa, jangan sampai Corona menghalagi kita untuk belajar dan menghalagi kita untuk berfikir kreatif. Semasih ada waktu, mau tua dan muda. Kita masih punya kesempatan untuk belajar tentunya dengan bergabung dengan Fakultas Hukum Dwijendra University.

“Awalnya saya berfikir “apakah bisa saya kuliah sambil kerja ?”. Berantakan tidak pekerjaan dan kuliah saya. Kemudian saya membaca buku “bukan waktu yang mengatur hidup kamu, tapi kamu yang mengatur waktu” Akhirnya saya mantapkan hati bergabung di keluarga besar Fakultas Hukum Dwijendra,” ujarnya.

Disamping kuliah, Putra Pastika merupakan pegawai di bidang penerbangan. Kesibukan pekerjaan yang dijalani, ternyata masih bisa diiringi kuliah di Fakultas Hukum Dwijendra University mengingat waktu kuliah sore hari.

Masih bingung mau kuliah dimana..ayo segera ambil hp kamu dan daftar di Fakultas Hukum Dwijendra University..

Ayo segera daftar..

Fakultas Hukum Dwijendra University mempunyai 2 program studi, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Hukum (S1)
  2. Program Studi Magister Ilmu Hukum (S2)

Kampus beralamat di Jln. Kamboja No.17, Denpasar.

Ayo tunggu apa lagi, bergabunglah bersama kami di Fakultas Hukum Dwijendra University.

Reportase by : Totok Waluyo