Amor Ring Acintya !! Satu Lagi Putra Terbaik Bali Pergi Meninggalkan Dunia

64

Denpasar, Porosinformatif – Satu lagi putra terbaik Bali pergi meninggalkan dunia. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar, I Ketut Wisada telah berpulang hari ini, Jumat (5/6/2020) di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah.

Sekretaris DLHK kota Denpasar, IB Putra Wirabawa membenarkan saat dikonfimasi oleh beberapa awak media.

“Iya. benar. Meninggalnya di rumah sakit sanglah. Saya sekarang baru sampai di sini, sudah ada keluarganya,” katanya sembari kaget saat mendengar kabar tersebut.

Wirabawa belum bisa memberi informasi lebih mengenai kepergian sahabatnya tersebut, namun ia sempat mengatakan jika jenazah akan langsung di bawa ke Negara, Jembrana untuk disemayamkan.

Dalam waktu bersamaan, anak daripada I Ketut Wisada, Tutde sapaan akrabnya, mengakui saat pertemuan terakhir dengan sang ayah, tidak ada firasat apapun karena memang almarhum rutin melakukan cuci darah ke rumah sakit.

“Bapak sempat pingsan dan mengeluh pusing selepas cuci darah di RS Trijata Bhayangkara pada hari Selasa (02/06) kemarin lusa,” ujarnya.

Ketut Wisada memang sudah mempunyai riwayat sakit diabetes sejak 17 tahun lalu, dan 8 bulan terakhir mengalami gagal ginjal yang menyebabkan harus melakukan cuci darah.

“Setelah tidak sadarkan diri karena gula darahnya drop, dilarikan langsung ke RSUP Sanglah di ICU. Di RSUP Sanglah dirawat karena juga ada pecah pembuluh darah di otak,” tuturnya.

Editor : Totok Waluyo
Reportase : Indira Arri