Safari Kunjungan Kali Kedua Ketua PJID Provinsi Bali Bersama Perbekel Desa Gunungsari Buleleng

85

Buleleng, Porosinformatif – Sinergitas bersama instansi-instansi, mulai dari yang terbawah terus digelar oleh Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Provinsi Bali. Kali ini, pada hari Senin (22/06) Ketua PJID Provinsi Bali berkunjung dan menggelar audiensi bersama Perbekel Gunungsari Buleleng di Kantor Perbekel Gunungsari, Buleleng.

Kunjungan yang diterima langsung oleh Perbekel Gunungsari Ketut Pastika, S.H bersama jajaran menjadikan audiensi terasa hangat penuh kekeluargaan. Ketut Pastika merasa sangat berterima kasih, atas kunjungan daripada Ketua dan Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Provinsi Bali di kantornya.

“Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan ini. Semoga kedepannya kita sebagai mitra, selalu saling memberikan informasi yang baik dan bermanfaat,” ujarnya.

Ketut Pastika menyampaikan, bahwa kunjungan inipun sangat dirasa kebetulan. Mengingat di desa kami sedang ada suatu permasalahan yang harus diselesaikan.

“Saya selaku Perbekel berharap sekali, masalah ini bisa terselesaikan secara kekeluargaan. Apalagi kondisi Negara dilanda pandemi. Hal ini merupakan ujian bagi saya yang baru menjabat kurang lebih 6 bulan sudah dikasih cobaan,” imbuhnya.

A. Shukani Hanafi, Ketua PJID Provinsi Bali mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan jamuan saat audiensi berlangsung.

“Secara pribadi saya mendo’akan agar apa-apa yang terjadi di Desa Gunungsari Buleleng, bisa segera selesai secara kondusif dan tetap mengedepankan azas kekeluargaan. Bagaimanapun juga, setiap masalah harus dihadapi dengan acuan hukum yang berlaku,” terangnya.

Editor : Totok Waluyo
Reportase : Totok Waluyo