Lomba Puisi “Bakti Polri Dalam Tangani Covid-19“ Di SMA Negeri 1 Singaraja

59

Lomba puisi yang bertema Bakti Polri dalam tangani covid-19 dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dilombakan Polres Buleleng.

Buleleng, Porosinformatif – Pembukaan lomba puisi langsung dibuka Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., yang dihadiri para Pejabat Utama Polres Buleleng serta Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Dwi Sinar Subawa serta peserta lomba puisi yang hadir.

Kapolres Buleleng menyampaikan, terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri I Singaraja atas fasilitas yang telah diberikan kepada Polres Buleleng, sehingga lomba puisi dapat berjalan dengan lancar.

“Lomba puisi ini akan dicari yang terbaik yang mewakili Polres Buleleng di Tingkat Polda Bali yang diikuti seluruh Polres Jajaran Polda Bali,” cetusnya.

Perlombaan diikuti 16 peserta yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas Negeri I (Smansa) Singaraja hari ini Rabu (24/6/2020) mulai pukul 10.00 wita. Para peserta berasal dari beberapa katagori yaitu Katagori Polri, Katagori Bhayangkari, Katagori SD, SMP dan SMA.

Masing-masing katagori akan dipilih dewan juri Putu Suryani, S.Pd., Wayan Somedana, S.Pd., Gr., dan IB Mas Permana Wibawa S.Pd.

Dari hasil penilaian yang dilakukan dewan juri telah ditentukan sebagai juara 1 Katagori Polri dimenangkan Bripka Yuniarti Rau Pasoro dengan nilai 289 yang merupakan personel Satuan Lalulintas Polres Buleleng. Untuk katagori Bhayangkari dimenangkan Nyonya Iren Nadi dengan nilai 285, sedangkan Katagori Sekolah Dasar dimenangkan I Gusti Ngurah Agung Dipta dengan nilai 280 dari Sekolah Dasar Nomor 4 Kampung Baru, Katagori Sekolah Menengah Pertama dimenangkan Azriel Timothy dengan nilai 283 dari Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Singaraja dan Katagori Sekolah Menengah Atas dimenangkan Luh Esa Suardani dari Smansa Singaraja dengan nilai 295.

“Yang mendapatkan juara I akan mewakili Polres Buleleng dalam lomba puisi yang dilaksanakan di Polda Bali. Sebelum mengikuti lomba akan dilakukan pelatihan secara rutin untuk meningkatkan kembali kemampuan yang dimiliki oleh para juara,” imbuh Kapolres Buleleng.

Editor : Totok Waluyo
Sumber : Humas Polres Buleleng