TNP Grup Media Sebar Sembako Kepada Komunitas Driver Pariwisata Dan Jurnalis Terdampak Covid-19

51

Gabungan tiga media yang mempunyai visi misi sejalan, menjadikan Target Nusa, Nuansa Dewata serta Poros Informatif semakin terus berinovasi dan berkarya nyata. Hal ini ditunjukan melalui gelaran bakti sosial dengan membagikan sembako kepada komunitas driver pariwisata dan jurnalis di garasi Bali Travel Jl. Gadung, Belulang, Mengwi – Badung, Rabu (24/06).

Denpasar, Porosinformatif – Meski kehidupan baru atau New Normal sudah didengungkan oleh pemerintah pusat, namun angka PDP masih mengalami kenaikan terlebih disebabkan oleh transmisi lokal. Atas dasar inilah, Pemerintah Provinsi Bali masih belum membuka pintu pariwisata hingga sebaran Covid-19 tidak bertambah.

TNP Grup Media (Target Nusa, Nuansa Dewata, Poros Informatif) yang bernaung di dalam Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Bali, menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras kepada komunitas driver pariwisata yang ada di Badung.

“Memang kami belum bisa maksimal dalam gelaran hari ini. Kita tahu sendiri, pada saat ini hampir semua elemen merasakan dampak ekonomi karena pandemi Covid-19. Paling tidak, gelaran berbagi sembako bisa sedikit menghibur rekan-rekan daripada komunitas driver pariwisata dan rekan jurnalis itu sendiri,” terang A. Shukani Hanafi, Ketua TNP Grup Media sekaligus Ketua DPD PJID Provinsi Bali.

Hanafi menambahkan, gelaran ini akan terus digalakan selama pandemi melanda. Hanafi juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat, agar bisa saling peduli terhadap sesama di masa pandemi Covid-19.

“Semoga dengan saling peduli dan berbagi, kita sebagai makhluk sosial tidak tergerus oleh adanya pandemi. Bagaimanapun juga, ini semua adalah tanggung jawab bersama. Sehingga dengan selalu bergotong royong menghadapi musibah, segalanya jadi lebih ringan,” terangnya.

Editor : Totok Waluyo
Reportase : Yulia Damayanti