Nadia Nevita And Management Rilis Single Perdana “Selalu Menunggu” Di Tahun 2020

142

Setelah memenangkan penghargaan “Lagu Terfavorit” di ajang Anugerah Musik Bali 2020, Nadia Nevita rupanya diam-diam sudah mempersiapkan sebuah single baru yang fresh dan catchy.

Denpasar, Porosinformatif – Kolaborasi antara Duawe Management and KRS-ONE music production menyupport Nadia dalam menyiapkan sebuah anthem untuk para pejuang LDR tentang menjaga kesetiaan selama berjauhan, namun dilaluinya dengan bahagia. Dimana kuncinya adalah sabar dan “Selalu Menunggu”.

“Selalu Menunggu” merupakan single perdana dengan management barunya di tahun 2020 dan merupakan single perdana yang disiapkan sebagai pemanasan menuju Go Nasional.

“Saya membutuhkan empat bulan guna mendalami dan menghayati lagu ini. Konsep videopun kami tampilkan beda dengan lainnya. Semoga lagu Nadia kali ini, disuka dan diminati oleh pendengar seusia Nadia,” terangnya.

Sesuai jadwal, seharusnya single ini dirilis di bulan April 2020, tetapi karena pandemi maka tertunda. “Tetapi, dengan dipendingnya single ini, penjiwaan dan pemahaman karakter lagu menjadi lebih matang,” imbuhnya.

Wayan Budi sebagai Ayah Nadia menyampaikan, bahwa dukungan moril maupun materiil sangat dimaksimalkan kepada Nadia untuk terus berkarya nyata.

“Kita sebagai orang tua tentunya akan men-support Nadia, mengingat hal ini adalah kegiatan positif. Kita bangga bahwa seusia Nadia, anak kami bisa berkarya,” ujar Wayan kepada awak media yang hadir saat conpres Selasa (28/07) siang di Bron Cafe Jl. Hayam Wuruk No.136, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali.

Tak hanya soal lagu, Nadia Nevita pun juga mengeluarkan brand fashion yang diberi nama @Nanev.Fashion by DMA, dimana design Nadia juga dapat dilihat di single Nadia Nevita Selalu Menunggu.

Wijaya selaku Manajer Nadia menerangkan, bahwa “dengan dukungan penuh orang tua dan team serta melibatkan banyak pihak, diantaranya video klip yang dibuat oleh Balidrone.id dan XJ Visual. Saya berharap single ini dapat diterima masyarakat dan disukai oleh penikmat musik tanah air,” ujarnya.

Single Nadia Nevita “Selalu Menunggu” ini juga bisa didengarkan di digital platform kesayangan anda dan video klipnya bisa dilihat di Official Youtube Channel Nadia Nevita.

Editor : Totok Waluyo
Reportase : Totok Waluyo