Peserta Didik Sespimen Dikreg 60 Bagikan Sembako ke Yayasan Al Kahfi Medan

Wujud peduli terhadap sesama terdampak pandemi Covid-19, Peserta Didik Sespimen Dikreg 60 dari Sumatera Utara (Sumut) menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Al Kahfi Medan Jalan STM/Jalan Arifin No.72 Kelurahan Sitirejo II Kecamatan Medan Amplas. Jumat (21/08/20).

Sumatera, Porosinformatif – Meski tatanan kehidupan baru atau New Normal sudah di deklarasikan, namun masyarakat masih mengalami dampak yang signifikan. Sehingga roda kehidupan di bidang ekonomi mengalami jalan di tempat.

Salah seorang peserta didik, Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, dalam kondisi wabah Covid-19 yang sulit ini, “kita memberikan sedikit bantuan kepada Yayasan Al Kahfi Medan. Saat ini juga momen dan kesempatan yang tepat semoga bisa bermanfaat,” ujarnya seraya menyampaikan isi bantuan berupa beras 5 kg, mie instan dan telur.

Kompol Wilson Pasaribu Berharap Wabah Virus Corona ini segera berlalu, oleh karenanya Wilson mengajak masyarakat agar tetap menerapkan physical distancing dengan selalu memakai masker dan rutin mencuci tangan di tempat air mengalir.

Hingga, Rabu kemarin, penyebaran virus corona masih mengalami tren kenaikan. Data yang berhasil dihimpun dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Jumlah pasien positif Covid-19 berjumlah 141 orang. Mengalami kenaikan bila dibandingkan hari sebelumnya berjumlah 130 orang.

Pasien meninggal dunia dengan status positif Covid-19 bertambah sebanyak 2 orang menjadi 16 orang. Sementara itu, pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 masih sama sebanyak 43 orang. Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Sumut berjumlah 151 orang.

Editor : Totok Waluyo
Reportase : Feri Tunggau