Polisi Ungkap Identitas Mayat Di Pantai Dusun Kawanan Kecamatan Tejakula

46

Buleleng, Porosinformatif – Gede Ardiasa (22th) diduga merupakan sosok mayat yang ditemukan warga di Pantai Dusun Kawanan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng pada hari Senin (21/09) sekira pukul 06.30 Wita.

Terungkap identitas mayat adalah dari hasil pemeriksaan sidik jari secara manual. Dimana saat mayat ditemukan, tim olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terdiri dari Tim Inapis Sat Reskrim Polres Buleleng segera melakukan pengambilan sidik jari jenazah/mayat.

Kasat Reskrim AKP Vicky Tri Hariyanto, S.H., S.I.K.,M.H., menyampaikan, bahwa sepanjang sidik jari korban tidak hancur akan memudahkan tim inapis untuk melakukan pengambilan sidik jari dan mencocokannya pada E-KTP yang ada pada alat Inapis, “sehingga dengan cepat akan diketahui identitas korban,” ucapnya.

Terhadap korban hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dan kepada korban telah dilakukan permintaan VER ke RSUD Kabupaten Buleleng,” imbuh Kasat Reskrim.

Waktu yang berbeda, Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, S.H saat diklarifikasi beberapa awak media, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, melalui aplikasi Whatsapp kepada awak media, bahwa untuk dugaan masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil visumnya.

Editor : Totok Waluyo
Reportase : Totok Waluyo