Mie Ayam Kotamadya H. Mardju Surabaya Buka Cabang Baru

Surabaya, Porosinformatif – Siapa yang tidak pernah makan santapan mie ayam ? Pasti jawabnya semua sudah dan bahkan sampai-sampai ada yang ngefans sekali. Mie Ayam Kotamadya H. Mardju yang berdiri sejak tahun 1980an ini, sudah merupakan bagian makanan ikon kota Surabaya.

Hari Jum’at (05/03) kemarin, Mie Ayam Kotamadya H. Mardju meresmikan pembukaan cabang kedua di Jl. Jimerto No. 12 Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya.

“Tentunya pembukaan cabang ini sudah terpikirkan sejak lama mas bro. Karena beberapa hal, sehingga cabang Mie Ayam Kotamadya H. Mardju II baru dibuka,” terang Mis Haryanto, bapak dari 2 anak kepada media Porosinformatif.

Rasa dari racikan bumbu yang khas, membuat Mie Ayam Kotamadya lain daripada yang lain. Kombinasi perpaduan seni racikan bahan, menjadikan pelanggan selalu kembali ingin menyantapnya.

“Intinya pembukaan cabang ini, merupakan wujud kepedulian kami terhadap pelanggan Mas bro. Mengingat di tempat lama, sudah tidak memadai jika jam istirahat kerja. Tentunya saya dan kakak selaku penerus usaha dari Abah, berharap Mie Ayam Kotamadya H. Mardju disukai dan digemari terus oleh para pelanggan. Terlebih Mie Ayam Kotamadya H. Mardju bisa membuka cabang di setiap Kabupaten Jawa Timur,” harapnya sembari tersenyum bahagia.

Pantauan dari wartawan Porosinformatif, depot yang masih berusia sehari juga tidak kalah ramai pengunjung dengan depot utama. Noviandri yang merupakan pelanggan setia depot Mie Ayam Kotamadya H. Mardju semenjak masa Abah menuturkan, “Dulu saya pertama kali makan mie ayam dan langsung mem-favoritekannya itu karena Mie Ayam ini mas. Saya sudah lama sekali menjadi pelanggan. Dan bahkan saat ada acara ultah temen, seringnya kita makan bersama di depot Mie Ayam Kotamadya H. Mardju,” katanya.

Jadi kurang lengkap rasanya, jika berkunjung di Kota Pahlawan Surabaya tidak mampir dan berwisata kuliner di Mie Ayam Kotamadya H. Mardju 1 maupun II ini. Disamping harga yang terjangkau, Mie Ayam Kotamadya H. Mardju memiliki rasa yang khas Jawa Timuran.

http://PANGSIT MIE AYAM KOTAMADYA H. MARDJU II Jl. Jimerto No.12, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272 0821-3182-1888 https://maps.app.goo.gl/niCseEzAj9Hwwh7r7

Reportase by : Totok Waluyo