Happy Comeback Dua Kali, Bawa Tim Kuda Hitam Porosinformatif FC Lolos Babak Kualifikasi

Tim kuda hitam Porosinformatif FC buat happy comeback dua kali, dengan membalikan prediksi pengamat bola. Dimana setelah pertandingan pertama dicukur empat gol tanpa balas oleh Komodo FC.

Denpasar, Porosinformatif – Dekan Cup Fakultas Hukum Universitas Dwijendra sudah memasuki babak kedua, yaitu babak knock out. Babak yang menegangkan dan lumayan menguras keringat ini, digelar di TS Futsal Tohpati, Jl. WR. Supratman No. 232, Kesiman, Denpasar Timur, Sabtu (14/03) siang tadi.

Serangan FC

Empat grup yang dihuni oleh tiga team peserta. Dengan dua kali pertandingan dalam sekali waktu. Membuat persaingan dan pertandingan menjadi seru untuk dilihat.

Dari grup A sudah meloloskan Team Invissible FC dengan dua kali kemenangan, sedang Team Dedi Bali Design peringkat kedua dengan torehan sekali menang dan sekali kalah.

Grup B yang merupakan grup “Neraka” pada pagelaran ini, terlihat sangat ketat sekali. Bukan tanpa alasan, karena ketiga team mempunyai nilai poin yang sama yakni empat. Poin empat dihasilkan dari sekali menang dan sekali kalah.

Team Porosinformatif FC yang di gunduli empat gol tanpa balas, membuat happy comeback yang ciamik dalam gelaran babak kualifikasi. Pertandingan kedua yang dilakoni saat melawan Serangan FC, yang notabene baru melumat Team Komodo FC dengan skor 6 – 1. Membuat punggawa Porosinformatif FC hanya bisa pasrah.

Komodo FC

Namun itulah sepak bola, selalu ada kejutan-kejutan. Finally Porosinformatif FC bisa membalikan keadaan, setelah turun minum dengan tertinggal 2 – 1, para punggawa Porosinformatif bisa mengakhiri pertandingan babak dua dengan skor kemenangan 5 – 2. Porosinformatif FC lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Komodo FC melalui tiga algojo penaltinya.

Grup C tetap meloloskan team kuat Hukum Undwi dengan poin mutlak didampingi SMA DJ FC. Sedang Hulk FC bersama FKIP FC lolos mewakili Grup D.

Reportase by : Totok Waluyo