Open Ghatering Mie Kober Dewi Sri “One Day Free” Bali

Badung, Porosinformatif – Satu lagi gerai Mie Kober dibuka di Provinsi Bali tepatnya di Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta, Badung. “One Day Free” alias satu hari gratis hanya untuk hari ini, Senin (16/03) dari pukul 14.00 hingga 23.00 Wita.

Founder Mie Kober Dewi Sri Potong Tumpeng bersama beberapa stakeholder. Foto by Randi Wicaksono

Acara yang dibuka meriah dengan digelarnya lomba makan Mie Kober level terpedas dengan cabe 35, mengawali prosesi open ghatering Mie Kober Dewi Sri.

Tampak meringis salah satu peserta Mie Kober Level Terpedas. Foto by Randi Wicaksono

Harga yang murah, produk berkualitas dan enak di lidah, tempat nyaman serta resto yang cocok bagi kaum millenial ini sungguh sangat memanjakan seluruh pelanggan.

Resto yang dilengkapi dengan ruangan VVIP dan hall pertemuan, bisa menampung kurang lebih 1200an orang. Mie Kober Dewi Sri merupakan satu-satunya gerai Mie Kober terbesar di Bali.

Crew Produksi beraksi. Foto by Randi Wicaksono

“Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima” pantas dijadikan slogan buat Mie Kober dimanapun berada. Malas gerak alias mager mau makan mie kober, tenang saja. Karena dengan menggunakan aplikasi ternama, anda bisa pesan dan tunggu dirumah untuk siap disantap. Karena mie kober dimanapun berada, sudah bekerja sama dengan transportasi online yang mudah dioperasikan.

Tampak hadir Owner Mie Kober, Lurah Kuta beserta jajaran, Wakapolsek Kuta beserta jajaran serta para tamu undangan.

Ayo buruan kunjungi gerai Mie Kober Dewi Sri Jl. Dewi Sri 666, Legian, Kuta – Bali. Dapatkan voucher dan gratis makan ditempat khusus hari ini hingga pukul 23.00 Wita.

Foto by Randi Wicaksono

Ajak siapapun yang mau makan mie gratis, yang dipersembahkan Oleh Mie Kober Dewi Sri. Buruan ya !!!

Reportase by : Totok Waluyo