Best Western Premier Agung Resort Ubud Gelar Sunday Night Market

Editor : Totok Waluyo | Reportase : Totok Waluyo

Ubud, Porosinformatif – Wujud peduli lingkungan sekitar, Best Western Premier Agung Resort Ubud menggelar “Sunday Night Market” Minggu (15/11).

Tergelarnya acara, diinisiasi pihak hotel bareng Komunitas Ubud yang sering melaksanakan kerjasama. Salah satunya event-event di bidang sosial dan niaga.

Dee Harkam Ketua Penyelenggara menyampaikan, dampak positif didapatkan masyarakat dengan adanya event seperti ini.

Menurutnya, bagi masyarakat yang terlibat bisa mendukung dan menjadikan peluang menciptakan lapangan pekerjaan serta menjembatani mencari produk-produk unggulan di tanah Bali, khususnya tanaman jamu herbal.

“Dari sini masyarakat bisa menyiapkan SDM yang mumpuni untuk menciptakan usaha-usaha mandiri. Sehingga jika pandemi ini sudah selesai, mereka akan mampu dengan sendirinya mengembangkan usaha yang sudah di tekuninya dalam bimbingan Komunitas ini,” terangnya.

Lebih lanjut, Dee Harkam menegaskan acara ini terbuka bagi siapa saja dan Free alias Gratis. Selain itu, ada juga opsi lain hanya membayar Rp50.000 akan mendapatkan keuntungan ekstra yaitu berenang dengan pemandangan alam yang asri sambil mendengarkan musik akustik.

“Jadi pengunjung bisa berburu makanan tradisional, sayuran organik, second hand product, dekorasi rumah, aksesori, dan produk perawatan natural saat acara berlangsung di halaman area hotel,” imbuhnya.

Harapan pihak hotel, selain sebagai wujud support kepada masyarakat sekitar, event ini juga merupakan Informasi keberadaan Best Western Premier Agung Resort Ubud. Dimana hotel berbintang dengan keasrian suasana alam udara yang sejuk, sehingga menjanjikan setiap tamu yang menginap akan merasakan kenyamanan.

Terpantau di dalam pelaksanaan, pengunjung maupun pelaksana mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah. (*)