Kenapa Harus JNE, Ini Kata Ana Direktur Utama Agen Kintamani JNE

Editor : Totok Waluyo | Reportase : Totok Waluyo

Bangli, Porosinformatif – Mewabahnya pandemi Covid-19 sangat berdampak dari segala aspek kehidupan di dunia. Memaksa para pelaku usaha merumahkan bahkan memberhentikan pegawainya.

Macetnya perputaran ekonomi akan adanya pembatasan gerak sesuai himbauan yang dikeluarkan pemerintah melalui Satgas Covid-19.

Namun tidak halnya bagi beberapa masyarakat yang memang mempunyai daya nalar menyikapi situasi dan kondisi terkini. Upaya terus berinovasi dan kreatif dalam bertahan hidup memenuhi kebutuhan ekonomi ditunjukan oleh Ana Rohana, S.Pd.

Melihat kesempatan dalam kesempitan, menurut Ana adalah sebuah karunia. Dirinya dan keluarga segera bermitra dengan perusahaan di bidang jasa pengiriman dan logistik berlabel JNE.

Ana menyampaikan, dengan adanya pembatasan sosial dalam masa pandemi, masyarakat mau tidak mau harus tetap bekerja di rumah. Oleh karenanya, melalui usaha penyedia jasa pengiriman dengan menggandeng JNE, Ana melihat peluang besar disana.

“Masyarakat akan memenuhi segala kebutuhan yang sekiranya membutuhkan jasa pengiriman. Untuk itulah mas, saya bersama keluarga membuka outlet JNE meski di daerah pegunungan Kintamani,” ujarnya.

Ditambahkannya, kenapa memilih JNE, Ana menerangkan, JNE merupakan perusahaan yang sudah cukup lama menangani jasa pengiriman, dilihat dari perkembangan bisnis online wajib adanya jasa pengiriman, di Kintamani sendiri belum ada jasa pengiriman serta tidak ribet untuk prosesnya.

“Dan adanya jasa JTR. Dimana jasa ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kintamani yang sebagian besar petani kopi,” katanya.

JTR adalah layanan pengiriman dalam jumlah besar dengan menggunakan armada truk melalui darat dan laut dengan harga yang kompetitif.

Ketentuan:

  1. Minimum berat paket yang dikirimkan adalah 10 Kg.
  2. Berlaku juga untuk pengiriman motor.
  3. Berlaku untuk pengiriman nasional.
  4. Tidak berlaku garansi uang kembali (money back guarantee).

Lebih lanjut Ana menjelaskan perihal sedikit kesulitan saat proses pengantaran dihadapkan dengan cuaca dan kondisi wilayah Kintamani yang termasuk dalam wilayah ekstrim.

“Jadi perlu adanya evaluasi tentang biaya antar bagi kurir melalui Kintamani karena kecamatan kintamani sangat luas,” imbuhnya.

Diapun berharap kepada JNE selaku Mitra Usahanya, agar lebih ditingkatan kualitas aplikasi untuk menunjang pelayanan prima para mitra usaha JNE seperti dirinya.

Sekilas tentang Agen Kintamani JNE :

Kami dari Agen JNE Kintamani mengucapkan terimakasih dengan segala hormat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

Mengawali dengan tempat kecil di wilayah Kintamani berdampingan Foto Studio & Foto Copy Digtho. Kami hadir bukan sebagai tempat usaha yang hanya sekedar bertugas mengirim barang anda.

Kami hadir sebagai keluarga, sahabat, dan sharing tentang bisnis online untuk anda.

Kami hadir untuk memudahkan anda dan menjawab pertanyaan anda.

Hal yang paling penting adalah keterikatan kerjasama berdasarkan ketulusan, kebersamaan dan kenyamanan, sehingga dapat saling membantu perekonomian pada saat ini.

Semoga pelayanan kami selalu menjadi pelayanan yang terbaik untuk anda dan kebahagian disetiap penerima melalui tempat kami.

Lokasi Agen Kintamani JNE :

https://www.google.com/maps/place/JNE+KINTAMANI,+Jl.+Raya+Kintamani,+Kintamani,+Kec.+Kintamani,+Kabupaten+Bangli,+Bali+80652/@-8.242142,115.3258086,15z/data=!4m2!3m1!1s0x2dd1f58055766d45:0xe2a4e8484d6e1722