Liga Weekend: Trofeo Cup Kutuh Lingsir vs Putra Renon FC vs Kutuh FC

Editor : Totok Waluyo | Reportase : Totok Waluyo

Badung, Porosinformatif – Trofeo Cup dalam liga weekend antara Kutuh Lingsir FC vs Putra Renon FC vs Kutuh FC digelar di lapangan Krida Mandala I Ketut Lotri Kutuh, Badung pada hari Minggu (21/3/2021).

Pertandingan yang diikuti tiga kesebelasan papan atas di Provinsi Bali ini, sungguh sangat menyajikan permainan atraktif dan menghibur.

Dengan mematuhi protokol kesehatan ketat, pertandingan sore tadi sangat didukung oleh cuaca yang terang benderang.

Diawali pertandingan pertama antara Kutuh FC vs Putra Renon, hasil akhir dimenangkan Kutuh FC 1-0 dimana gol satu-satunya dilesakkan oleh Ogik.

Berawal dari permainan tiki taka di samping kanan pertahanan Putra Renon, dirinya berhasil mengecoh dua pemain bertahan Putra Renon dan langsung menendang keras si kulit bundar hingga melewati sergapan Rizky Bagus Kiper dari Putra Renon.

Hingga peluit berbunyi, skor akhir Kutuh FC vs Putra Renon 1-0 untuk Kutuh FC.

Lanjut ke pertandingan kedua antara kedua kesebelasan tuan rumah, Kutuh FC melawan Kutuh Lingsir yang merupakan pemain-pemain senior Kutuh akan saling menghadang.

Saling berbalas serangan, hingga ke-40 menit pertandingan, berkesudahan dengan skor kacamata 0-0.

Pada pertandingan ketiga, Viktor penyerang dari tim kesebelasan Putra Renon berhasil memperkecil ketertinggalan setelah memanfaatkan dengan baik gol dari titik putih penalti Kutuh Lingsir.

Skor akhir Kutuh Lingsir 2 (El-Marsa dan Pande), sedang Putra Renon FC 1 (Viktor).

Klasemen Akhir:

1. Kutuh Lingsir   2 1 1 – 2-1 Poin 4
2. Kutuh FC          2 1 1 – 1-0 Poin 4
3. Putra Renon     2 – – 2 1-3  Poin 0

Wayan Mudana Manager sekaligus Perbekel Desa Kutuh mengatakan, Trofeo ini digelar selain sebagai ajang silaturahmi, juga memperingati HUT tim Kutuh Lingsir yang kedua.

Dirinya berharap dengan berolahraga seperti ini, imun kita semakin kuat dan sehat karena pikiran bisa menjadi bahagia.

Sementara Sigit Purwono menyampaikan, selamat atas HUT ke-2 tim Kutuh Lingsir. Semoga dengan menjadi juara Trofeo kalo ini, bisa menjadi kado manis dan semakin solid untuk kedepannya.

Ditambahkan Sigit, dalam Trofeo yang sering dilakoni Putra Renon FC tidak masalah kalah menangnya.

Menurutnya, dengan banyaknya bertanding ke desa-desa, tujuan utama selain mengenalkan Raturu TV juga menambah saudara melalui sepakbola.(*)