Bupati Tabanan Cup 2023: Ini Empat Tim yang Lolos di Semifinal KU-10 dan KU-12

Tabanan, Porosinformatif| Bupati Tabanan Cup 2023 KU-10 dan KU-12 yang digelar SSB Putra Debes Bali sudah memasuki babak semifinal, Sabtu (17/6/2023).

Ini empat tim yang lolos di kelompok usia 10 tahun: Jima, NBG, GMB, Bali United Renon. Sedang di kelompok usia 12 tahun, NBG Dirgantara, Putra Pemenang, Pespa A, Putra Tresna.

Kepala SSB Putra Debes Bali I Wayan Suadiastra mengungkap, keempat tim dari masing-masing kelompok usia ini telah melewati babak penyisihan di hari sebelumnya.

“Dengan sistem setengah kompetisi, lanjut delapan besar sistem knock-out, dan lolos ke semifinal. Selamat kepada keempat tim dari kelompok usia 10 dan 12 tahun,” kata Wayan Suadiastra yang juga pioneer sepak bola di wilayah Penebel Tabanan.

Dirinya berharap, adanya turnamen sepak bola usia dini dan muda yang diadakannya bisa menciptakan talenta-talenta generasi muda sepak bola khususnya dari Kabupaten Tabanan.

“Pembinaan itu prioritas utamanya. Visi kami dari manajemen, tim pelatih, dan dari unsur orang tua siswa adalah terus memberikan jam bertanding untuk anak-anak, sehingga mereka akan terbiasa bermain dengan profesional. Tentunya tidak lepas dari lima prinsip dasar SSB Putra Debes Bali, disiplin, attitude, kebersamaan, fair play, serta respek, baik kepada kawan maupun lawan,” ujarnya menegaskan.

“Sekali lagi, selamat bertanding kepada tim yang akan bertanding hari ini. Semoga mendapat hasil terbaik bagi kita semua. Kita Satu Jiwa,” pungkasnya.

Jadwal Pertandingan Semifinal: