Pererat Persaudaraan, IKBAA gelar Halal bi Halal di Bedugul

Editor: Redaksi | Reportase: Totok Waluyo

Tabanan, Porosinformatif| Ikatan Keluarga Bani Abdul Azis (IKBAA) menggelar halal bi halal yang bertempat di Bedugul, Minggu (19/6/2022) dengan mengangkat tema “Dengan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Kepedulian terhadap Sesama”.

Ketua Acara Nuryayah, S.Pd.I. yang juga Bendahara IKBAA mengatakan, acara pada hari ini diikuti kurang lebih 100 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota IKBAA.

Terpantau keseruan acara yang di dalamnya terdiri dari perlombaan dan beberapa game yang bikin heboh.

“Diantaranya ada lomba untuk anak-anak, ibu-ibu, dan tidak kalah serunya perlombaan untuk bapak-bapak mas,” ujarnya seraya tertawa.

Sementara Ketua IKBAA H. Anan Hamin, S.E. saat dihubungi melalui telepon, Kamis (23/6/2022) sangat mengapresiasi upaya dari seluruh jajaran pengurus dan anggota dalam menjaga tali persaudaraan.

Dikatakannya, IKBAA yang didirikan pada tanggal 17 Desember 2017 ini merupakan perkumpulan anak cucu keluarga Bani Abdul Azis asal Sumenep Madura.

“Diharapkan dengan acara-acara seperti ini, tali silaturahmi Keluarga Bani Abdul Azis tidak terputus,” pungkasnya.(*/01)