Momen Penuh Berkah: BW Hotel Bali Cluster Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

Bali, Porosinformatif| Best Western Hotels Bali Cluster kembali mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sakinah Denpasar.

Dan kali ini Best Western Kuta Villa berkesempatan menjadi tuan rumah acara. Yang di mana kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini sudah rutin dilakukan, selain pada saat bulan puasa, hari Natal bahkan kegiatan donor darah setiap 3 bulan sekali.

Suasana buka puasa bersama terlihat sangat hangat dan penuh dengan kegembiraan. Acara buka puasa dimulai dengan beberapa sambutan, salah satunya sambutan dari Noviantika selaku Human Resources Manager dari BW Kuta Villa yang didampingi oleh Selvi Christie selaku Human Resources Manager dari BW Kamala Jimbaran, sambutan dari Ambar Lukito selaku General Manager In Charge BW Kuta Villa serta sambutan dari Catur Handayani selaku Pengurus dari Panti Asuhan Sakinah Denpasar.

Novi mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang diikuti oleh seluruh property BW Hotel Bali Cluster, yaitu BW Kuta Villa, BW Resort Kuta, BW Kamala Jimbaran dan BW Premier Agung Resort Ubud.

Sehingga kegiatan ini dapat menambah rasa kedekatan dan kebersamaan antara karyawan dan juga dapat berbagi dan bersilaturahmi dengan anak-anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang suci ini.

Selain itu, Ambar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran dari Alit Martini selaku General Manager dari BW Premier Agung Resort Ubud, Yazid Sidik selaku Executive Assistant Manager dari BW Kamala Jimbaran serta Sapto Wasono selaku Executive Assistant Manager dari BW Resort Kuta.

Sedangkan, dari Catur sendiri menyebut kegiatan silaturahmi ini memiliki makna yang penuh berkah dan manfaat khususnya bagi anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sakinah ini.

Walaupun tidak semua dapat hadir dalam acara ini, tapi sebagian anak-anak yang hadir sudah mewakili perasaan bahagia untuk semuanya. Yang dimana jumlah anak yatim piatu di Panti Asuhan Sakinah ini tercatat ada ratusan anak.

Ia juga menambahkan, semoga kegiatan sosial ini terus dilakukan oleh BW Bali Cluster dan tidak berhenti sampai disini saja tapi dapat berlanjut di bulan-bulan berikutnya dan juga tahun-tahun yang akan datang.

Sementara, Catur menyampaikan bahwa pihaknya juga mendoakan agar BW Hotels Bali Cluster semakin sukses, semakin berkembang dan mendapatkan keberkahan karena sudah menyempatkan untuk melakukan kegiatan berbagi bersama anak-anak yatim piatu di bulan Suci Ramadhan tahun 2024 ini dan dapat selalu berbagi ke sesama yang membutuhkan.

Salah satu kegiatan berinteraksi dari acara buka puasa bersama ini adalah adanya beberapa penampilan dari anak-anak Panti Asuhan Sakinah Denpasar, yaitu membaca Al Quran, bersholawat Nabi Muhammad SAW, menari tarian Saman yang berasal dari Aceh.

Adapun pihak dari BW Hotels Bali Cluster juga memberikan beberapa tantangan kepada anak-anak seperti hafalan surat-surat pendek Al Quran, hafalan doa sehari-hari dan lainnya. Menariknya yang dapat menerima tantangan tersebut adalah anak-anak yang masih berusia 5 tahun.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat dari Ustadzah Catur Handayani, kemudian berbuka puasa dan solat bersama. Acara ditutup dengan makan malam bersama di Chill In Resto yaitu restaurant dari BW Kuta Villa dan terakhir foto bersama.

Sungguh malam kebersamaan yang sangat menyenangkan dan semoga mendapatkan berkah yang berlimpah dari senyum dan tawa anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Sakinah Denpasar.***