Ketua Komando Garuda Sakti LAI Dukung Presiden Jadikan Kabareskrim Menjadi Kapolri

Editor : Totok Waluyo | Reportase : Totok Waluyo

Denpasar, Porosinformatif – Ketua DPP Komando Garuda Sakti Lembaga Aliansi Indonesia, Edi Munadi dukung Presiden RI Jokowi terkait pencalonan tunggal Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri.

Kepada Porosinformatif melalui aplikasi WhatsApp pribadinya, Jum’at (15/1), Edi menegaskan dukungan yang diberikan bukanlah tanpa alasan.

Menurutnya, selain menjadi Putra terbaik Bhayangkara, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo juga mengantongi segudang prestasi yang cukup menyita perhatian nasional.

“Salah satunya pengungkapan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan yang dilakukan oleh oknum kepolisian sendiri,” katanya.

Edi Munadi menambahkan, tidak hanya itu saja. Sederet prestasi lainnya juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Termasuk kasus penangkapan Djoko Tjandra yang juga dibelakangnya melibatkan dua Jendral.

“Pak Jokowi sudah sangat tepat dalam pencalonan tunggal sebagai Kapolri. Karena sosok Jendral ini merupakan pribadi yang benar-benar sesuai visi misi Pak Jokowi sendiri yaitu kerja, kerja dan kerja,” pungkasnya.(*)