BI Bali Ajak Mahasiswa Respon Positif Arus Digitalisasi

Editor : Totok Waluyo | Reportase : Totok Waluyo

Denpasar, Porosinformatif – Adanya pandemi Covid-19 telah membuat transformasi digital semakin tidak terbendung dan tidak terhindarkan, sehingga digitalization is a must, Be ready for new normal.

Secara khusus Kepala Perwakilan wilayah Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho mengajak Mahasiswa dan Mahasiswi untuk merespon digitalisasi dengan positif termasuk didalamnya penggunaan QRIS sebagai alat pembayaran dalam berbagai kegiatan di kampus perguruan tinggi dan di masyarakat dalam kegiatan sehari hari.

Selain itu, Trisno juga berharap agar generasi millenial bisa mendorong penggunaan inovasi-inovasi berbasis digital dalam pengembangan enterpreneurship untuk masa depan.

“Kami berharap seluruh civitas akademika UNDIKNAS dapat menjadi penggerak perubahan dan menjadi duta digitalisasi termasuk QRIS diseluruh lapisan masyarakat,” ungkap Trisno saat menjadi narasumber webinar dalam rangkaian acara Dies Natalis ke-52 tahun Undiknas, Kamis (18/2).

Dalam kesempatan tersebut, Trisno Nugroho mengucapkan, semoga Undiknas semakin jaya, dan terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tentunya melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang berjiwa entrepreneur.

Tampak mengikuti webinar Dr. Nyoman Sri Subawa, S.T.,S.Sos.,M.M., Rektor Undiknas; Prof. Dr. IB Raka Suardana, Dekan FEB Undiknas; Luh Putu Mahyuni, Ph.D., CA., CSRA., CMA., selaku Dosen FEB Undiknas dan Agustina Samara selaku praktisi dari DANA serta Mahasiswa Mahasiswi Undiknas.(*)