BaliSpirit Luncurkan tema “Gratitude” dalam Festival Edisi 2023

Denpasar, Porosinformatif| BaliSpirit Festival merupakan festival yang kaya dengan berbagai kelas-kelas yoga, meditasi, tari, silat, penyembuhan sampai seminar.

Festival yang akan diselenggarakan dari tanggal 4-7 Mei 2023 bertempat di lokasi Puri Padi Hotel & The Yoga Barn Ubud, Bali.

Ada juga bazaar sepanjang hari yang menjual berbagai macam barang jadi, suvenir lokal, makanan sehat, pakaian, dan lain sebagainya.

“Nikmati vibrasi komunitas dan pengalaman berbelanja unik ditemani dengan banyaknya pilihan musik pada siang dan malam hari,” ujar Co-Founder BaliSpirit Festival I Made Gunarta saat jumpa pers bersama media, Sabtu (29/4/2023).

BaliSpirit Festival, dikatakannya bertujuan untuk membangkitkan dan memelihara potensi pada setiap individu, sehingga dapat mengubah hidup kita, rumah kita, keberadaan kita di komunitas dan dunia untuk menjadi lebih positif.

“Setidaknya sekali dalam setahun, tubuh kita bisa berhenti beraktivitas rutin untuk “mengisi baterai”, memperbaharui diri, dan kembali menginspirasi,” tuturnya.

Dengan begitu, hati peserta terbuka kembali untuk menerima cinta kasih dan memiliki pemikiran yang lapang mengenai hal yang benar-benar penting di dunia ini.

“Satu minggu saja, saat cinta berlaku mutlak dan jiwa kita bergerak lapang,” ungkap putra daerah asal Ubud, Gianyar.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 perlahan hampir berlalu dan kita sedang menuju ke keadaan normal yang baru.

“Bentuk rasa syukur kami manifestasikan dalam tema tahun ini “Gratitude”, sebagai bentuk rasa terima kasih kita semua kepada Alam Semesta yang sudah sangat berbaik hati kepada kita,” katanya menerangkan.

Untuk tahun 2023 ini Balispirit Festival menampilkan: Daniela Mandala (Mexico), Made Murni (Indonesia), Mishie Hoops (Malaysia), Mana Chu (China), Valentina Anikeeva (Rusia), Agutian Supriatna (Indonesia), Daphne Tse (Amerika), Sanggar Cudamani (Bali), Punnu Singh Watsu (India), Raio (Amerika) dan masih banyak lagi.

Melalui kegiatan yoga, tari, dan musik BaliSpirit Festival juga bermanfaat untuk mengontrol kembali keseimbangan dalam diri dan meremajakan tubuh.

“Kita temukan inspirasi-inspirasi yang hadir dari para pengajar kelas dunia, para pemberi lokakarya terbaik, dan bincang kehidupan,” ujarnya seraya mengajak dalam lokakarya dunia, untuk menemukan jalan baru menuju keharmonisan terdalam, menyembuhkan diri dan juga kesejahteraan batin.

“Kita mengesampingkan segala bentuk gangguan masa kini untuk mendapatkan keharmonisan antar jiwa, menemukan ide baru dan memperluas kebijaksanaan kita,” katanya.

Hati manusia yang terdalam sesungguhnya selalu mencari cara untuk berkoneksi dan menyendiri untuk introspeksi.

“Dengan terpenuhinya itu semua, kita bergabung ke upacara sakral di dalam perayaan, turut menari di bawah sinar bintang bersama dengan jajaran musisi yang fenomenal,” pungkasnya.

Untuk mengetahui daftar lengkap dari Pengisi Acara, pihak-pihak yang terlibat di dalam festival, dan informasi tentang tiket-tiket dapat ditemukan di www.balispiritfestival.com.***