Fun Football Bali: Persiapan Road To Negaroa, Yas FC Sparing Tanding Lawan Kampung FC

Editor : Totok Waluyo | Reportase : Totok Waluyo

Tabanan, Porosinformatif – Derby Tabanan Football Club kembali tersaji antara Yas FC melawan Kampung FC di Stadion Kuwum, Marga, Tabanan pada hari Minggu (2/5/2021).

Sama-sama di motori pemain-pemain berpengalaman, menjadikan permainan kedua tim saling beradu skill dan keahlian mengolah si kulit bundar di lapangan.

Pemain Legend Rahmadi dan Kiper kawakan Komang Venus menjadi pemain inti Yas FC, sedang Kampung FC yang ditukangi oleh pemain-pemain dari Porprov dan Perst Tabanan.

Manager Yas FC Yudhi BMW mengatakan, sparing match hari ini merupakan persiapan untuk timnya melakukan road nantinya ke Negara pada tanggal 14 Mei 2021.

“Selain itu juga, kita juga menekankan bahwa pertandingan persahabatan sepakbola ini hanya bersifat fun games saja. Jadi kalah menang bukan menjadi ukurannya,” jelas Yudhi kepada Porosinformatif melalui aplikasi perpesanan, Senin (3/5/2021).

Menurutnya, mentalitas sportivitas dan menjunjung tinggi #kitasaudara sesuai dengan visi misi Yas FC SEMBILAN (SEni Memainkan Bola di LApangaN) terus disosialisasikan kepada para pecinta bola yang tergabung dalam tim Yas FC.

Skor 4-1 untuk kemenangan Kampung FC menyudahi pertandingan yang dilakukan dalam tiga babak tersebut.

“Semoga dengan terus bermain bola, imun tubuh kita semakin baik dan sehat. Biarpun di masa pandemi Covid-19,” harapnya.

Di akhir sampaiannya, setiap pertandingan YAS FC akan kami liput dan tayang di chanel YouTube SEMBILAN TV.

Dirinya memohon dukungan dari para pecinta bola khususnya di Bali untuk men-subscribe, like, share dan comment Chanel YouTube SembilanTV.

“Dalam dua minggu kedepan, kami melakukan evaluasi persiapan tour negaroa yang rencananya dilaksanakan 14 mei 2021. Fisik hal yang paling penting yang akan kami benahi. Banyak pemain cidera nafas. Dapat di maklumi juga, karena habis hari raya banyak terkena lemak,” pungkasnya seraya tertawa.(*)