SMP Antartika Surabaya ajak Siswanya Nikmati Alam Bali

Tabanan, Porosinformatif| SMP Antartika Surabaya yang beralamat di Jalan Banyu Urip Kidul Gang II No. 37, Banyu Urip, Kec. Sawahan, Surabaya mengajak siswanya untuk menikmati keindahan alam Pulau Dewata, Bali dari tanggal 17-20 Mei 2023.

Hal ini disampaikan Kepala SMP Antartika Surabaya Ferry Mulyo Prayitno saat ditemui di salah satu destinasi tujuan wisata Bedugul, Jumat (19/5/2023).

Ia mengatakan, kali ini pihaknya membawa 86 siswa dan beberapa guru serta staf SMP Antartika Surabaya.

“Kegiatan seperti ini memang sudah lama tidak dilakukan, karena pandemi. Alhamdulillah pada tahun ini, kami bisa mengunjungi Pulau Bali dan ini yang pertama kami ke Bali,” ungkapnya.

Ferry yang juga sebagai guru pengajar mata pelajaran IPA ini berharap, bagi siswa yang tahun ini dinyatakan lulus bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA/SMK terbaik yang mereka inginkan.

“Tetap semangat dalam menuntut ilmu, terus kembangkan dan mengaktualisasi diri di sekolah maupun di tengah masyarakat,” tuturnya.

Kepala SMP Antartika Surabaya Ferry Mulyo Prayitno bersama siswa kelas IX Naufal Rayhandra Waluya

Sementara, salah satu siswa SMP Antartika Naufal Rayhandra Waluya menyampaikan rasa terima kasih atas didikan para guru pengajar di sekolahnya.

Menurutnya, para guru sudah berupaya maksimal untuk menjadikan para siswa menguasai akademik dengan baik.

Tidak hanya itu, pendidikan non-akademik terutama tentang etika di SMP Antartika Surabaya juga sangat diperhatikan.

“Terima kasih sekali lagi buat segenap para guru yang telah membimbing saya khususnya, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” kata Rayhan yang juga wartawan junior di salah satu media nasional.***