BOCHI Supplier Ayam Potong, Kini Hadir di Kabupaten Tabanan

Editor: Totok Waluyo | Reportase: Totok Waluyo

Tabanan, Porosinformatif | Supplier Ayam potong BOCHI kini hadir di Kabupaten Tabanan tepatnya di Jalan Raya Alas Kedaton 26 Banjar Anyar, Kediri, Tabanan.

Harga yang murah namun berkualitas, menjadikan BOCHI Supplier Ayam Potong banyak pesanan dari para pelanggan.

Ariyanto, Founder dan Owner BOCHI Supplier Ayam Potong mengatakan, untuk sekarang ini kami akan terus berikan harga yang murah, mengingat saat ini di masa PPKM.

Ia menyatakan, harga ‘kulak’ yang diberikan agar para pelanggan bisa ikut menjadi penjual ayam potong bagi teman dan saudaranya serta mendapatkan hasil dari usahanya menjual ayam potong di masa prihatin ini.

“Disini saya ingin mengajak segenap masyarakat terdampak pandemi, terutama yang baru kehilangan penghasilan atau dirumahkan, bisa bergabung menjadi reseller Supplier Ayam Potong BOCHI,” katanya.

Ariyanto menambahkan, dirinya akan memberikan harga super murah dan layanan antar minimal 5 kg di area Tabanan dan sekitarnya.

“Sekarang ini kita hidup di masa prihatin. Dan kita harus bisa melihat celah untuk bisa mempertahankan perekonomian keluarganya. Oleh karenanya, dengan dasar itulah mas, saya membuka kesempatan kepada siapapun untuk menjadi pengusaha bagi dirinya untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga di masa pandemi,” tegasnya.

So, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi pengusaha sukses di masa pandemi dengan bergabung menjadi reseller BOCHI Supplier Ayam Potong.

Info lebih lanjut hubungi Ariyanto di nomor hp 081237520257.(*)