Tetap Patuhi Aturan di Masa PPKM Darurat, Layani Penjualan Online dan Bagikan Masker

Editor: Totok Waluyo | Reportase: Angga Maulana

Denpasar, Porosinformatif | Ada pemandangan unik saat melewati Jalan Teuku Umar tadi siang. Di mana di depan salah satu gerai toko handphone yang tampak tutup, namun ada beberapa aksi sebar masker bagi pengguna jalan.

Terpantau beberapa pemuda pemudi, tampak bersemangat membagikan masker gratis.

Priyanto, salah satu peserta aksi mengatakan, toko tempat kami kerja memang bisa dibilang tutup. Namun tetap melayani penjualan secara online.

Oleh karenanya, dengan menunggu pembeli kami tetap menerapkan prokes dan melayani calon pembeli lewat media sosial, dan beberapa staf toko menyebar masker untuk pengguna jalan depan tokonya, Jum’at (16/7/2021).

“Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tetap sadar dalam menerapkan protokol kesehatan, demi memutuskan rantai virus corona agar tidak berkembang,” ujar Priyanto kepada Porosinformatif.com.

Pihaknya juga menyampaikan harapan, agar virus corona hilang dan toko usaha mikro maupun makro di Bali kembali membuka usahanya.

“Para pekerja pun bisa kembali bekerja untuk memperbaiki perekonomian agar bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan kembali seperti sedia kala sebelum pandemi melanda,” tutupnya.(*)